Ini Alasan Boyzone Pilih Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konsernya

Rabu, 06 Maret 2019 - 23:33 WIB
Ini Alasan Boyzone Pilih Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konsernya
Ini Alasan Boyzone Pilih Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konsernya
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Isyana Sarasvati terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser boyband kenamaan Boyzone yang bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bukan tanpa alasan pemilihan Isyana untuk turut terlibat dalam konser perpisahan Ronan Keating dan kawan-kawan tersebut. Ternyata, terdapat cerita menarik di belakangnya.

Pihak promotor, Fullcolor Entertainment melalui Managing Director, David Ananda menjelaskan bahwa Isyana dipilih karena tak hanya memiliki suara yang merdu dan penampilan yang cantik, namun juga merupakan seorang penyanyi yang berpendidikan. Menariknya, Isyana dipilih langsung oleh para anggota Boyzone.

(Baca juga: Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas )

"Mereka cari diva muda yang berbakat dan bertalenta untuk opening konser. Jujur, kemarin kita ajukan tiga diva dan kita kirim beberapa profil, yang cetar, yang biasa dan yang terpelajar dan dipilih yang terpelajar, Isyana," jelas David Ananda saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3).

Diakui David, pemilihan penyanyi pembuka untuk konser Boyzone berlangsung sangat ketat dan tidak sembarangan. Bahkan, dari sekian banyak nama penyanyi Indonesia yang dikirimnya, banyak yang ditolak hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Isyana. Selain itu, sebagai pertimbangan penilaian, David dan pihaknya juga mengirimkan video penampilan Isyana di suatu acara kepada Boyzone.

"Lihat latar belakang Isyana yang sempat sekolah musik dan kami juga kasih tahu video penampilan Isyana, Boyzone terkesan dan mereka mau Isyana. Mereka mau yang berpendidikan, karena Boyzone juga berpendidikan," ungkapnya.

Tak hanya sekadar menjadi penyanyi pembuka, Isyana dan Boyzone juga dijadwalkan bakal berkolaborasi bersama di beberapa lagu. "Mereka juga enggak mau nyanyi, kolaborasi, satu atau dua lagu aja," sahutnya.

(Baca juga: Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia )

"Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" menjadi rangkaian tur konser terakhir boyband yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch. Konser perpisahan ini akan digelar secara intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia dan dunia sebagai boyband.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8219 seconds (0.1#10.140)